Mengenai Saya

Foto saya
Aq.....itu lUTCHU,,IMoET,Baek,pNDIIEM,Aq nda Cka bnyak omonk,,Ga cMbong,kritizzz klw mnghadapi s'suatu.....ikLaz n sABAR MNGHADApI SESUATU,Setia wlaupun Tlaah Tersakiti.....

Minggu, 06 Juni 2010

ibu adalah kartini ku

Terpikir olehku bahwa sosok seorang Kartini juga terdapat dalam jiwa seorang ibu. Karena ibu adalah sumber mata air terpenting yang mengalirkan ketenangan, kebahagiaan, dan kasih sayang. Semua orang tak dapat mengingkari hal itu, Ibu pun sudah seperti potongan kehidupan dalam diri kita. apa jadinya jika potongan tersebut sampai hilang???

Dalam kamus hidupnya, seorang ibu tidak pernah mengenal kata balasan.
Apalah arti sebuah balasan baginya, jika hal itu tak penting lagi nilainya dibandingkan dengan segala perjuangan, pengorbanan, dan keikhlasan yang telah diberikannya. Seorang ibu merupakan sosok hidup dari nilai – nilai kelembutan, kejernihan, kasih sayang, dan cinta kasih. Ia akan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan kita dengan perlindungan, cinta dan kasih sayang, ketimbang harta dan kemewahan. Harta dan kemewahan tak ada gunanya ketimbang memiliki seorang ibu yang peduli dan penuh perhatian pada kita. Mungkin sudah terlalu banyak hal yang telah ibu berikan pada kita. Apakah kita tidak ingin membalasnya???

Harapan kita sekarang adalah membalas segala hal yang telah diberikan oleh ibu. Namun sebesar apapun balasan yang akan kita berikan, mungkin takkan dapat membayar semua hal yang telah diberikan olehnya. Sudah sepatutnya kita bahagia dengan berkah adanya seorang ibu dalam kehidupan kita. Syukurilah akan hadirnya seorang ibu jika saat ini masih ada dalam kehidupan kita. Balas semua jasanya dalam setiap doa. Agar ia selalu diberikan segala yang terbaik untuk kehidupannya sekarang maupun kelak. Karena dalam tetesan air mata pada setiap doanya, ia juga berharap agar kita menjadi orang yang memiliki tujuan hidup yang baik pula.

Terima Kasih Ibu . . .
Telah membimbingku
Kartiniku, Kau tak kan pernah terganti . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar